Halo Urbaners, selamat berbahagia untuk urbaners yang baru saja menikah, bagi yang belum menikah? Tentang saja pasti tiba saatnya nanti. Apalagi jika pernikahan kamu menjadi sebuah karya seni videografi.

Wedding atau dalam bahasa Indonesianya adalah pernikahan, merupakan sesuatu yang didambakan oleh setiap insan pasangan manusia. Momentum sekali seumur hidup ini dirayakan secara beragam, baik secara sederhana sampai yang luar biasa.

Rasanya sayang sekali jika momen bahagia dalam pernikahan ini tidak sampai diabadikan lewat foto maupun video dokumentasi. Urbaners tidak usah khawatir bagaimana cara mendokumentasikannya, sekarang di Indonesia maupun Banten sudah banyak yang menyediakan jasa dokumentasi wedding maupun pre wedding nya.

Video yang bagus tanpa audio yang sensual maka akan terasa seperti sayur tanpa garam, kurang asin kurang greget rasanya. Nah, bagi urbaners sang pelaku ranah videgrafi maupun cinematografi, jika kesulitan mencari lagu yang tepat untuk sebuah film wedding. Tim menarapagi studio mencoba mereferensikan beberapa lagu yang bisa urbaners gunakan sebagai backsound, Check this Out:

  1. James Blunt – You’re Beautiful

  2. Nickelback – Never Gonna Be Alone

  3. Justin Timberlake – Mirrors

  4. Alicia Keys – Fallin’

  5. Train – Marry Me

  6. Christina Perri – A Thousand Years

  7. Norah Jones – Come Away With  me

  8. Michael Bublé – Everything

  9. Bruno Mars – Marry you

  10. Lifehouse – You And Me

Hal kecil yang bisa meningkatkan keharmonisan jika 5 atau 10 Tahun lagi urbaners memutar kembali hasil dokumentasi pernikahan kalian.

Bagaimana, apakah tertarik untuk menikah lagi? Upss, untuk membuat video pernikahan lagi?. Semoga menjadi referensi baru untuk lebih bersemangat lagi dalam membuat karya. tapi inget harus terus menghargai sebuah karya orang lain dengan mencantumkan kredit atau mempelajari hukumnya.

Kami tunggu karya terbaikmu, kirim link dalam komentar di bawah ini.

image by : unsplash.com
Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR