Halo urbaners dan khususnya para pemburu bakso. Musim penghujan memang selalu mempunyai hal kecil yang dinikmati oleh manusia, salah satunya menyantap si bulat, bakso. Jika kamu membaca artikel sebelumnya mungkin kamu sudah tau tentang bantenurban.com berwisata bakso di Serang dan Cilegon. Nah, kali ini tim bantenurban.com akan memberikan rekomendasi untuk kalian para penikmat makanan bulat di kota badak ini. Yup, siapa lagi kalo bukan kota Pandeglang. Mari berburu bakso!

  1. Bakso 90

Memulai dari tahun 1990 awal bakso sogo mulai berkembang hingga bertahan selama 16 tahun. Mengawali dengan membuka bakso pinggir jalan, sempat menyewa ruko di dekat pasar, dan sekarang bakso 90 bisa kamu temukan dengan mudah urbaners. Untuk mencapai bakso 90, kamu hanya perlu datang ke Ciherang dan sudah Nampak jelas nama bakso 90.

Dengan mengutamakan kualitas dan rasa bakso, tempat ini mempunyai pelanggan yang setia dan rela untuk datang lagi. Selain rasa bakso yang enak dan kenyal, kisaran harga bakso di sini hanya 12.000 – 25.000 saja loh urbaners. Ada tiga macam seperti, bakso telor, bakso cincang, dan bakso super sebesar jeruk bali untuk satu buah bakso.

Dengan tidak terlalu banyak menyediakan bakso super, bakso yang besar ini menjadi incaran pembeli agar tidak kehabisan. Untuk jam buka dari jam 9 pagi sampai 9 malam. Jadi kamu tidak perlu khawatir kehabisan bakso.

DSC_0329
Bakso 90 merupakan salah satu bakso yang cuku tenar di Pandeglang
DSC_0342
Ini penampakan baksonya. Duh liat deh kuahnya, enak sih ujan-ujan makan bakso hmmm
  1. Bakso Sogo

Bakso Sogo sudah berdiri sejak tahun 80-an. Bukan waktu yang sebentar dan bukan cara yang mudah untuk mempertahankan sampai saat ini bakso sogo masih berjaya. Mengandalakan mutu dan kualitas, bakso sogo siap memberi harga lebih unggul dari tempat bakso yang lain yaitu kisaran 15.000 sampai 30.000, tapi kualitas yang sangat memuaskan dengan 90% daging sapi segar akan membuat perut kamu kekenyangan.

Bakso sogo sudah mendapatkan sertifikat halal kelayakan dari dinas kesehatan kota Pandeglang, jadi kamu tidak perlu khawatir kalo soal kesehatan dan kebersihan. Untuk sementara ada 4 cabang bakso sogo yang berada di kota Pandeglang, jadi kamu tidak perlu khawatir tidak akan menemukan tempat bakso ini.

DSC_0346
Bakso Sogo adalah salah satu bakso tertua di Pandeglang, berdiri sejak tahun 80an
DSC_0351
Liat urbaners, itu bakso sebesar itu. Ini salah satu menu spesial di Bakso Sogo. Jaminan mutu bakal kenyang sih hmmm
  1. Food Garage Bakso Ikan Malimping

Food Garage Bakso Ikan Malimping yang baru berdiri 7 bulan ini sudah mampu bersaing dengan warung bakso yang terkenal di kota Pandeglang. Dengan konsep café kecil, Food Garage Bakso Ikan Malimping berhasil menyita perhatian anak muda di kota Pandeglang. Bakso ikan yang bukan hanya sekedar bakso ikan ini bisa kamu nikmati dengan harga 6.000 – 15.000 saja.

Bakso ikan Malimping ini mempunyai banyak varian kuah seperti, kuah sate, kuah cuko, kuah tomyam, dan tentunya original itu akan membuat lidah kamu dimanjakan. Kamu tidak perlu bingung untuk menemukan tempat ini, kamu hanya perlu jalan pelan-pelan di daerah Pamegersari dan tepat di sebelah masjid Pamegersari.

DSC_0355
Bakso ikan Malimping, toko baksonya masih muda, tetapi soal rasa juara urbaners. tempatnya juga nyaman lagi.
DSC_0365
Wuhuuu liat-liat baksonya, juara sih ini kuah sama sambelnya. Harus nyobain sih kalian.
  1. Bakso Rajab

Tempat bakso yang sebetulnya bukan buka jam 5 sore ini sudah berdiri selama 6 tahun di kota Pandeglang. Memulai dengan berkeliling bakso hingga sekarang membuat Bakso Rajab ini sebenarnya buka pagi di depan SD 3 Pandeglang dan sore jam 5 buka di kediamannya di Jl. Ciherang 1 No.30.

Pelanggan yang mayoritas anak muda ini membuat bakso Rajab berkembang cepat di sosial media. Dengan harga bakso yang relatif  murah yaitu hanya 10.000/mangkok, dengan kacang, bakso telor, dan bakso daging sudah membuat kamu menikmati lembutnya si bulat ini.

kamu tidak perlu khawatir untuk menikmati bakso ini, jika kamu datang siang kamu hanya perlu datang ke depan SD 3 Pandeglang dan bakso Rajab akan siap melayani sampai jam 3 sore, tapi jika kamu langsung datang ke kediamannya bisa lebih santai yaitu sampai jam 10 malam.

DSC_0379
Nah ini salah satu bakso andalan di Pandeglang, Bakso Rajab!
DSC_0387
Cocok sih bakso sama kerupuk dan kacang goreng hmmm jadi lapeerr

Nah urbaners, sekarang kamu sudah waktunya untuk berburu bakso di kota Pandeglang. Semuanya enak dan menjadi rekomendasi buak kamu sang pemburu. Ohiya, jika kamu punya rekomendasi tempat makan atau tempat nongkrong jangan sungkan untuk koment yah. Hehe. Selamat makan dan semoga mengenyangkan.

Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR