Halo para penikmat dan pemburu bakso. Setelah beberapa waktu yang lalu membahas lima bakso jawara di kota Serang kali ini tim bantenurban akan membahas lima bakso jawara di kota Cilegon. Bola-bola daging yang disajikan dengan kuah ini memang selalu menjadi makanan favorit dan sudah sepantasnya diburu. Apa lagi sekarang sudah masuk musim penghujan, pas banget kan dingin-dingin dihangatkan dengan hangatnya suah baso wuuuuh. Nah, langsung aja yuk kita lihat mana bakso jawar di Cilegon.

 

  1. Bakso Yayu Gemi

Bakso Yayu Gemi yang berlokasi di Kavling Blok C Cilegon ini sudah ada sejak tahun 1970-an. Dimulai dari gerobak kecil hingga saat ini sudah menjadi tempat bakso favorit di Cilegon. Bakso yang selalu menjaga rasa menjadi kunci bertahannya warung bakso ini. Bakso Yayu Gemi sangat menarik karena disajikan dengan kacang tanah yang asik berenang di kuahnya. Untuk soal harga jangan khawatir, bakso jawar pertama ini bisa kamu santap dengan harga 13.000 saja.

DSC_0081

  1. Bakso Mutiara

Bakso jawara ke dua jatuh kepada Bakso Mutiara. Warung Bakso yang terletak persis di belakang Ramayana Cilegon ini sudah bertahan 8 tahun hingga saat ini. Tempat yang nyaman dan teduh akan membuat kamu lahap memakan si bulat ini. Inovasi bakso seperti bakso urat dan bakso telur menjadi andalan warung bakso ini. Dengan 19.000 kamu sudah bisa mendapatkan menu special yang ada di dalam Bakso Mutiara.

DSC_0091

  1. Bakso Mas Bambang

Bakso Mas Bambang yang sudah sangat terkenal se-kota Cilegon. Bakso yang gurih dan disajikan dengan tetelan yang empuk ini berada di Jl. Morse, dekat TK. 3 Komplek Perumahan PT. Krakatau Steel Cilegon. Dengan harga yang tidak menguras dompet, bakso ini sudah siap kamu makan dengan gembira.

10403250_1392083064446464_5945743986480248226_n

  1. Bakso Khosim

Bakso yang satu ini juga namanya sudah mentereng di kota Cilegon. Bakso yang sudah berkiprah dari tahun 1980-an ini sudah menyangkut di hati para penikmat bakso. Rasa yang tidak pernah berubah ini membuat Bakso Khosim semakin diminati dan semakin bertambah juga pelanggan setianya. Sangat mudah untuk mencari bakso Khosim ini, untuk kota Cilegon kamu bisa mendapatkannya di depan Ramayana, depan pasar Kelapa Kavling, depan Masjid Al hadid, samping sting lampu merah atau persisnya depan Indomaret.

DSC_0095

  1. Bakso Tetelan Pakde Norto

Satu lagi jawara bakso di Cilegon yaitu Bakso Tetelan Pakde Norto. Bakso yang berada di wilayah Lingkungan Temu Putih, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon ini menyediakan bakso dengan tetelan dan jeroan sapi. Warung bakso yang berdiri di halaman minimarket ini memang masih sangat muda, tapi sudah banyak penikmatnya.

bakso

 

Jadi, kamu sudah tahu mau kemana untuk berburu bakso di kota Cilegon? Coba sekarang dan tentukan jawara bakso pilihan kamu. Ohiya, tim bantenurban,com juga menyediakan jasa untuk menemani kamu makan bakso loh  hehehe.

Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR