Halo Urbaners, di Hari Ibu ini apa kamu sudah menyiapkan hadiah spesial? Hadiah seperti ini, tentu saja tidak akan sebanding dengan apa yang pernah ibu lakukan. Ini hanya sebagian kecil dari rasa terima kasih kita atas semua pengorbanannya. Mungkin hadiahnya sederhana, tapi kalau dilakukan dengan tulus dan penuh bakti, maka perasaan yang disampaikan dengan berbagai media ini akan ibumu rasakan juga.

Nah, kali ini ada 5 hadiah yang tim bantenurban.com rekomendasikan. Mau tahu?

  1. Sabotase semua pekerjaan ibu

Kalau kamu tipe orang yang suka bangun siang, karena berbagai alasan, coba di hari ini bangun lebih pagi dari ibu kamu. Kamu bisa memulainya dari memasak sarapan hingga membereskan rumah. Lakukan tanpa sepengetahuan ibu, kalau ketahuan ya bukan kejutan lagi. Kalau terlanjur ketahuan, minta ibu duduk dan berikan remot televisi padanya.

  1. Kencan sambil bernostalgia

Karena kesibukanmu, mungkin kamu tidak bisa melakukan apa yang poin pertama anjurkan. Kamu bisa mengajak ibu berkencan. Kok kencan, sih? Memangnya bareng pacar? Kencan tidak mesti bareng pacar saja, urbaners. Kamu bisa mengajak ibu janjian sepulang kamu bekerja. Bisa untuk makan malam. Kalau waktumu benar-benar senggang, kamu bisa mengajak ibu ke tempat-tempat yang pernah dikunjungi saat kamu kecil.

Dari film pendek hingga kolase foto

Kalau kamu seorang video maker, kamu bisa membuat film pendek ibumu. Tentu saja, saat pengambilan gambarnya tanpa sepengetahuan ibu. Misalnya saja, saat ia sibuk di dapur, saat memarahimu atau memarahi adikmu, saat ibu tertidur di sofa karena kelelahan, saat ibu menonton sinetron dan lain sebagainya. Kamu bisa membuat alur dan narasi yang disesuaikan dengan tema pilihanmu. Setelah selesai, kamu bisa mengajaknya nonton hasil karyamu ini. Kalau tidak sempat membuat film, kamu bisa memberikan kolase foto.

  1. Dari hijab, pakaian hingga celemek

Kamu lebih suka memberikan benda? Benda yang ini bisa kamu pilih juga. Kamu bisa memilih hijab atau hiasan rambut, pakaian, atau peralatan dapur. Kalau kamu memilih hijab, ada banyak model hijab yang bisa kamu pilih. Mulai dari yang biasa, hingga yang tidak mesti memakai peniti. Begitu pula dengan hiasan rambut, kamu tinggal pilih yang sesuai dengan karakter ibumu. Selain itu, hadiah lainnya yang bisa dipilih yaitu celemek.

  1. Kupon Kehadiran

Masih sibuk? Sehingga tidak ada waktu untuk mencari hadiah? Kamu bisa memberikan beberapa kupon kehadiran. Tentu saja, kupon ini berlaku di hari liburmu. Selain itu, kupon ini juga memiliki masa berlaku. Bisa berupa kupon menemani ibu berbelanja, kupon mengerjakan tugas-tugas rumah tangga yang selama ini ibu kerjakan, hingga kupon liburan ke tempat yang diinginkan. Jadi, pastikan lingkari kalendermu agar kamu bisa membayarnya, urbaners.

Selamat hari ibu, urbaners.

Komentar

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaReview Novel Pagar Kawat Berduri
Artikel SelanjutnyaSuara di Hari Ibu

TIDAK ADA KOMENTAR