Halo urbaners, kamu pernah lihat truk ayam di depan kamu saat kamu sedang berkendara? Nah kalau pernah, pasti kamu mencium aromanya yang khas itu. Kali ini urbaners, tim bantenurban.com akan memberikan tips jitu menghindari truk ayam yang berkeliaran dan menghantui di jalanan.

  1. Ugal-Ugalan

Ini sangat berbahaya urbaners, tapi ini cukup ampuh. Jika kamu bertemu truk ayam yang aromanya menusuk hingga tenggorokan, kamu hanya perlu berkendara dengan cara yang ugal-ugalan. Kamu bisa menyalip truk ayam sambil tahan napas. Selain dibutuhkan fokus yang cukup besar, tips ini bisa membuat adrenalin kamu lebih terpacu. Setelah berhasil melakukan tips ini kamu bisa bilang “sempurna”.

Hati Hati truk ayam didepan mu mengancam huehue
Hati Hati truk ayam didepan mu mengancam huehue
  1. Gunakan Masker

Tips jitu yang satu ini sangat bermanfaat urbaners. Kamu bisa menilai sendiri bagaimana aroma yang selalu dikeluarkan oleh truk ayam dan ayamnya. Semua laporan dari para urbaners yang sudah sempat kami jumpai merasakan hal yang sama. Aroma khas yang menusuk hingga ke lambung. Maskeran menjadi tips jitu yang berikutnya, masker bengkoang diutamakan. Selain kamu akan terhindar dari “aroma” yang sangat khas itu, wajah kamu juga akan tampak bersinar dan berseri.

  1. Cari Jalan Keluar

Nah, kalo yang ini urbaners tips yang menguji kreatifitas kamu. Otak kamu dipaksa untuk berpikir lebih keras dan mencari jalan keluar. Apalagi ketika kamu sedang bersebelahan dengan truk ayam di perempatan jalan. Sebaiknya kamu mencari jalan keluar seperti berhenti dipinggir jalan atau jika kamu adalah seseorang yang suka menantang diri sendiri coba kamu tetap bertahan dengan aromanya dan coba menikmati.

  1. Sediakan Kamper

Untuk tips jitu yang satu ini memang sedikit berbeda. Selain lebih kreatif, tips ini membutuhkan keberanian. Kamu bisa masukan dua buah kamper ke lubang hidung kamu saat kamu bertemu dengan truk ayam dan ayamnya. Setelah kamu memasuka dua buah kamper ke dalam lubang hidung, kamu majukan kendaraan kamu tepat bersebelahan dengan wajah supir truk. Setelah itu kamu bisa saling menatap dan jangan lupa berikan senyum kebebasan.

  1. Coba Mengalah

Mengalah memang selalu menjadi jawaban. Bukan hanya dalam soal percintaan, mencoba mengalah dan menurunkan ego saat bertemu dengan truk ayam dan ayamnya juga menjadi pilihan yang sangat tepat. Kamu bisa lebih menguasai ego kamu, menahan diri, dan berjiwa besar. Kamu pasti juga pernah belajar PPKN dan mengalah masuk menjadi sebuah pelajar untuk tetap berlapang dada.

Nah urbaners, itu strategi jitu untuk menghindari truk ayam yang bisa menjadi sosok yang menakutkan di jalanan. Jika kamu punya strategi yang lebih jitu dan ampuh kamu bisa langsung corat-coret di kolom komentar. Selamat mencoba!Basic RGB

Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR