Satu lagi muncul waterpark baru di kota Serang, tempat rekreasi dan menghabiskan waktu bersama keluarga

Bermain air memang sangat menyenangkan, berciprat-ciprat ria menjadi kesukaan para penikmat air. Wisata air seperti waterpark menjadi salah satu pilihan untuk kamu bermain dan bergembira dengan air.

Bagi kalian yang ingin mencari tempat wisata air di Kota Serang, tidak perlu pusing-pusing lagi, karena sekarang telah hadir Aqualand yang tidak ketinggalan untuk memanjakan kalian para penikmat wisata air.

Berbeda dengan kolam renang pada umumnya yang biasanya mengusung tema kolam renang modern, kolam renang ini memiliki ciri khas tersendiri yang membuat tempat ini menjadi unik dari yang lainnya. Tempat ini mengusung tema budaya di tempat mereka. Perpanduan budaya Banten, Yogyakarta, dan Toraja sangat kental di dalam tempat ini.

Ketika pertama masuk ke dalam lokasi, kalian akan langsung di sambut dengan gapura khas Provinsi Banten. Lalu terdapat satu rumah adat Toraja yang juga berfungsi sebagai museum mini. Dan terakhir di bagian kantin memiliki tema joglo modern yang megadaptasi dari provinsi Yogyakarta.

Bukan tanpa alasan sang pengelola mengambil tema berbagai budaya ini. Windha (20) selaku manager operasional dari Aqualand  menjelaskan kalau memang pengelola tempat ini memiliki darah Toraja dan Jawa Tengah sehingga, penentuan tema budaya ini memang banyak dipengaruhi dari latar belakang asal sang pemilik.

“Iya selain latar belakang bapak pemilik yang dari toraja dan semarang, pemilihan tema budaya ini juga memang karena tempat ini diperuntukan untuk edukasi bagi para pengunjung yang datang, terutama untuk anak-anak.” Tutur dia.

Jadi bagi para urbaners yang sudah berkeluarga dan ingin membawa anak-anak atau keponakan, tempat ini sangat recommended untuk dikunjungi, karena selain bisa berenang ria, kalian juga bisa memberikan edukasi budaya kepada anak-anak atau keponakan kalian.

Wisata air yang baru dibuka pada Juli 2016 ini memang sudah menjadi pemikat untuk para penikmat wisata air di Kota Serang. Mengenai wahana bermain airnya sendiri, kalian tidak perlu khawatir, karena kamu akan dimanjakan dengan dua Spiral yang menyenangkan dan tentunya akan membuat kamu menjadi lebih basah. Selain itu terdapat penyewaan ban yang tentunya bakal menambah keceriaan kamu dalam bermain air bersama teman ataupun keluarga.

Di Aqualand juga kalian harus mencoba salah satu wahana unggulan dari tempat ini, yaitu bermain air di malam hari! Bisa kalian bayangkan serunya bermain air di malam hari yang memberikan suasana yang berbeda dan melepas lelah ditambah dekorasi lampu yang akan menyorot dari dalam kolam renang. Dan wahana tersebut hanya buka di hari rabu sampai jam 8 malam!

Windha pun menjelaskan untuk saat ini memang masih belum terlalu banyak wahana yang tersedia, karena memang beberapa wahana masih dalam proses perencanaan dan pembangunan.

“Nanti akan ada wahana baru lagi, yaitu kolam arus. Itu bakal seru banget. Yang pasti kami ingin memberikan sesuatu yang baru lagi kepada pengunjung.” Ujar wanita asli Solo tersebut.

Untuk fasilitas yang disediakan kamu tidak perlu khawatir, ada kantin yang akan menjaga keselamatan perut kamu, ada mushola yang akan menjaga keselamatan iman kamu, ada loker yang akan menjaga keselamatan barang bawaan kamu, dan ada free wifi yang akan menjaga hubungan kamu dengan pasangan, jadi kamu bisa stalking sepuasnya.

Fasilitas keamanan pun tidak ketinggalan. Kamu tidak perlu khawatir karena selama kalian dan teman-teman atau keluarga sedang berenang, kalian akan terus diawasi oleh tiga penjaga ahli yang sudah bersertifikat. So, kalian tentunya akan lebih nyaman jika bisa bermain dengan aman. Ingat keselamatan itu nomor satu loh!

Tiket masuk.

Senin-jumat:

  • Dewasa: 20rbu
  • Anak2: 15rbu

Sabtu-minggu

  • Dewasa: 25rbu
  • Anak2: 20rbu

Komp.tegal padang legok jl.mawar kec.taktakan kota serang Banten – Indonesia

Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR