Halo Urbaners, penghujung tahun 2016 udah di depan mata ini, udah pada punya plan mau ngapain ditahun baru? Apa masih bingung tahun baruan mau kemana? Bantenurban.com punya rekomendasi acara taun baru yang rekomended banget buat kalian nih. Yup, dipenghujung tahun 2016, ini warga banten khususnya yang berada di Kota Serang bakal disuguhkan acara seru yaitu Banten Indie Clothing (BIC).

FYI, BIC ini merupakan acara berkumpulnya brand-brand clothing indie tingkat nasional dalam satu rangkaian acara. Oia urbaners, biasanya mereka memberikan diskon besar-besaran loh, jadi sayang banget kan kalau kalian kelewatan acara yang satu ini. Soal brand yang hadir? Jangan khawatir deh, pasti keren keren. Terdapat lebih dari 80 brand clothing indie nasional yang akan ikut ambil bagian dalam acara ini. Ya itung-itung baju baru buat taun 2017 Urbaners hehe.

 

Bertempat di Alun-alun Barat Kota Serang, BIC yang berlangsung dari tanggal 28 Desember 2016 – 1 Januari 2017 ini juga menampilkan beberapa guest star yang tentunya juga sangat sayang untuk dilewatkan. Mulai dari band-band lokal seperti Abandon All The Suffer, Discri Discri, Momonon, dan Suckit 26, juga hadir DJ Yasmin dan Younglex yang akan memeriahkan acara akhir tahun ini.

DJ Yasmin
Young Lex

Selain itu tim Bantenurban.com juga dapat bocoran urbaners, bahwa salah satu konten menarik lainnya adalah penampilan video mapping tentang Banten! Kalian bener-bener gak boleh ketinggalan video mapping garapan kolaborasi antara menara pagi dan rewind production Urbaners. Oai Urbaners, Bantenurban.com juga buka booth loh disana. Jangan lupa datang ke booth bantenurban.com ya, karena kami akan bagi-bagi bingkisan untuk kalian loh hehe.

Salah satu konten pada acara ini juga kalian akan disuguhkan dengan kompetisi skateboard dan bmx! Dan tentunya masih banyak konten-konten menarik lainnya, soo jangan terlewatkan ya urbaners. Tunggu apa lagi, ayo dateng ke BIC 2016!

Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR