endah n rhesa

Kampoeng Ramadhan bersama Banten Indie Clothing 2017 sudah dimulai. Para Urbaners Banten, khususnya Kota Serang kembali dimanjakan dengan Bazaar Ramadhan yang dibanjiri diskon-diskon menarik.

Seperti di Banten Indie Clothing sebelumnya, para pengunjung selalu disuguhkan bintang tamu kenamaan ibu kota. Nah, untuk rangkaian event tahun ini, di malam pertama pengunjung dimanjakan dengan alunan musik duet Endah n Rhesa. Dengan tata panggung yang tak terlalu tinggi dan disinari bulan purnama, para pengunjung bisa berinteraksi lebih intim dengan idola mereka.

Grup duo ini semakin membuat baper para Urbaners yang sedang berbelanja lewat lagu Baby its you. Dengan posisi Rhesa yang membelakangi Endah sambil memetik gitar bersama, langsung dihujani sorak sorai pengunjung yang “baper”. “Buat gue yang masih single gini sih baper parah nontonnya”, kata Diana (20) yang udah suka banget Endah n Rhesa sejak lama.

Nah, buat para Urbaners yang masih belum sempet  mampir ke Kampoeng Ramadhan Banten Indie Clothing, buruan deh meluncur, Karena kegiatan ini bakalan ada dari tanggal 07 sampai 12 Juni 2017 di Alun-alun Barat Kota Serang. Kerena diskon-diskon pakaian clothing lokal Banten dan makanan-makanan enak udah menanti kalian lho wahai Urbaners!

Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR