Urbaners tau Bebek Pak Ndut? Untuk urbaners yang berada di daerah Cilegon mungkin sudah tidak asing lagi ya. Naaah kabar gembira untuk kalian urbaners pencinta bebek yang berada di kota Serang, ternyata Bebek Pak Ndut yang terkenal itu sudah ada di kota Serang juga loh!Tepatnya di Jalan Kiajurum No.10 Cipocok Jaya, Kota Serang Banten. Masih bingung? Pokonya patokannya deket pertigaan Cipocok dan Bayangkara.

FYI, sebenernya bebek Pak Ndut ini sudah ada di Kota Serang sejak lima bulan yang lalu sih, terhitung sejak 4 Juni 2016. Bebek Pak Ndut ini sebenarnya adalah Franchise dari Bebek Pak Ndut yang berasal dari Solo Kartosuro. Nah yang berada di Serang ini adalah cabang ke 57.

Masih mengusung menu yang sama seperti Bebek Pak Ndut yang di Cilegon, menu Bebek Pak Ndut yang berada di Serang ini adalah bebek goreng dan ayam goreng. Tapi kalian bener-bener harus coba menu andalan disini yaitu Bebek Original dan Bebek Goreng Sangan!

Ketika tim bantenurban.com menyambangi rumah makan bebek ini, kami langsung disuguhkan konsep rumah makan yang Solo banget! Jadi ada hawa-hawa keraton solo gitu hahaha itu lebay sih. Tapi beneran tempatnya nyaman banget, pertama ga susah cari parkiran, terus suasana Solonya itu bikin males gerak deh kalo udah duduk, kaya dirumah sendiri. Dan tempatnya luas, mampu menampung hingga 100 pengunjung.

Rumah makan satu lantai ini menyediakan dua konsep tempat makan, yang pertama adalah ruangan ber ac (non smoking) dan yang kedua adalah lesehan di teras rumah. Kami sih menyarankan kalau pergi makan sama keluarga atau teman-teman kantor agar memilih tempat yang di teras sambil lesehan, biar makin berasa dan akrab deh satu sama lain terus sambil nikmatin wifi gratisnya hehehe.

Menu Spesial dan Rekomendasi!

Setelah lihat sana-sini akhirnya kami memutuskan untuk memesan satu porsi Bebek Goreng Original dan satu porsi Bebek Goreng Sangan. Yang spesial? Sambalnya bebek original ini juara loh urbaners. Nah kalau yang Bebek Goreng Sangan, cocok banget bagi kalian yang tidak terlalu doyan sama minyak-minyak licin yang biasa menghinggapi setiap goregan hahaha.

Jadi Bebek Goreng Sangan ini adalah bebek goreng yang proses pembuatannya cukup ribet, bebek awalnya digoreng setengah matang menggunakan minyak, tetapi setelah itu digoreng untuk yang kedua kalinya tanpa minyak agar minyak yang masih menempel itu hilang. Jadi benar-benar kering urbaners.

nduuut

Buat pencinta pedas? Hmm kayanya kalian harus cobain Bebek Goreng Sambal Hijau khas Pak Ndut. Pedasnya itu juara  urbaners!“Saya tadinya ga suka makan bebek karena katanya bebek itu a lot lah segala macam. Tapi pas baru nyonbain disini saya suka bebek, terus sering balik lagi kesini kadang sama keluarga kadang sama temen-temen kantor,” Ujar Gigi Rendi salah satu pengunjung setia Bebek Pak Ndut.

Gak Salah Kalau Urbaners Ajak Sanak Keluarga

Oia urbaners, tempat Bebek Pak Ndut ini emang cocok banget buat makan bareng keluarga besar bareng ayah ibu adik kakak kakek nenek uwa om semuanya pokoya besar aja keluarganya haha.

Atau pun keluarga kecil kalian yang baru saja kalian bangun agar mampu melewati segala halang rintang ketika bahtera mulai beranjak pergi dari tempat pelabuhan dan siap menantang ujian di samudra luas hmmmm. Terus cocok juga loh makan bareng teman-teman kantor kamu, jadi kalo temen kamu ada yang ulang tahun, minta traktirnya kesini aja hahaha.

Oia buat kalian kampus atau kantor tempat kalian kerja yang mau bikin acara, bisa juga pesan nasi box loh disini, tapi minimal 20 box. Dan ada dua paket, yaitu paket standar dan paket spesial. Lebih lengkapnya tanya aja langsung sama yang dagang hahaha.

Males jalan? Disini juga disediakan jasa delivery looh. Tuh pokonya lengkap banget kan dari segi fasilitas. Apa lagi nanti projekan kedepan mau bikin lantai dua untuk menambah kapasitas dan satu ruangan buat pertemuan atau rapat. Hmmm makin dahsyat aja fasilitasnya.

Jam Buka:
Senin – Jumat 09.00 sampai 21.00 WIB
Sabtu – Minggu 09.00 sampai 22.00 WIB

Fasilitas:
Free Wifi, Parkiran Luas, Live Music, Mushola

Menuju Bebek Pak Ndut:

Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR