Bantenurban.com | Banten media online – Bon Jovi telah merilis 12 album studio, ditambah dua kompilasi dan dua album live. Mereka adalah salah satu band terlaris di dunia sepanjang masa, telah menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia dan melakukan lebih dari 2.700 konser di lebih dari 50 negara selama lebih dari 34 juta fans. Bon Jovi telah dilantik ke Music Hall of Fame Inggris pada tahun 2006. Band ini juga dihormati dengan Penghargaan of Merit di American Music Awards pada tahun 2004, dan sebagai penulis lagu dan kolaborator, Jon Bon Jovi dan Richie Sambora dilantik menjadi penulis lagu Hall of ketenaran pada tahun 2009.

Setelah pengumuman minggu lalu dari Bon Jovi Live in konser Jakarta yang dijadwalkan tampil pada Jumat, September 11, 2015 di Gelora Bung Karno Senayan, Live Nation Indonesia hari ini resmi merilis tata letak tempat duduk dan tiket harga untuk konser.

tata letak tempat telah ditetapkan untuk menampung kapasitas penonton 40.000 orang dengan 5 berbeda tempat duduk bagian: Upper Tribune (Oranye), Lower Tribune (Green), Festival B (Light Blue), Festival A (Dark Blue) dan VIP ( emas).

Sementara itu, tiket telah harga strategis untuk mencapai terjual habis acara. “Tiket akan mulai dijual Senin ini, 29 Juni pukul 10 pagi. Kami telah membuat harga tiket menjadi sangat menarik bagi para penggemar. Kami mengantisipasi tiket untuk menjual cepat. Tiket harga terendah adalah Rp500.000, dengan harga tertinggi untuk VIP terbatas ditetapkan pada Rp3,500,000, “kata Kimberley Fraser, Managing Director, Live Nation Indonesia.

Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR


*