Biasanya bukit ini hanya dilihat di film anak-anak. di Kota Cilegon, Kecamatan Merak tepatnya lagi di Desa Suralaya Kampung Pringori Bukit Teletubbis yang biasa dilihat dilayar televisi bisa dirasakan langsung. Tidak sulit untuk berkunjung ke tempat ini, bukit ini berlokasi di kawasan industri Merak, di belakang gedung SMA N 4 cilegon.

Dulu nama bukit ini disebut bukit kembang kuning karna dekat dengan kampung kuning, sejak setahun terakhir bukit ini dinamakan oleh banyak pengunjung dengan sebutan bukit teletubis karna bentuknya seperti bukit teletubbis.

Bagi yang ingin coba mendaki gunung, sebelum mendaki gunung yang beribu-ribu mdpl bisa latihan di bukit ini. Tidak ada ukuran ketinggian dibukit ini bisa di lihat dari sisi jalan bukit ini cukup tinggi dan cocok untuk latihan mendaki.

Pemandangan dari atas bukit juga ngga kalah indahnya dengan pemandangan pegunungan. Jika di pegunungan akan di perlihatkan samudra awan nya dan dibukit ini diperlihatkan keindahan matahari terbenam dan aktifitas kapal di atas permukaan laut luas. Selamat mencoba!

Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR