Hallo Urbaners, Bantenurban.com punya berita baik buat pencinta Harry Potter di Banten. Pencinta franchise serial film Harry Potter tentu sudah tidak asing lagi ketika mendengar “Fantastic Beasts and Where to Find Them” kan? Yuup, itu adalah judul film spin-off “Harry Potter” terbaru Warner Bros.

Beberapa hari yang lalu tepatnya (29/9), Warner Bross mengeluarkan trailer terbaru dari film baru mereka tersebut. Film yang dibintangi oleh Ezra Miller, Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Colin Farrell, Alison Sudol, dan Fogler ini rencananya akan dirilis pada bulan November tahun ini.

Masih disutradarai oleh David Yates (Harry Potter and the Deathly Hallows part 1&2), fim ini mengisahkan Newt Scamander, seorang ahli mahluk-mahluk sihir yang sedang melakukan perjalanan ke New York. Kisah Newt ini terjadi 70 tahun sebelum Harry Potter mulai bersekolah di Hogwarts.

Ada beberapa kabar kalau pada film ini beberapa tokoh film Harry Potter akan muncul, atau setidaknya beberapa tokoh Harry Potter akan disebutkan dalam film ini. Setelah pada trailer pertama nama Albus Dumbeldor sudah disebutkan, pada trailer kedua ini lebih memperlihatkan bagaimana serunya Eddie Redmayne menghadapi perang sihir.

Jadi film ini tentu sangat bisa menjadi obat kerinduan bagi pencinta Harry Potter yang sudah lama tidak melihat dunia sihir setelah terakhir film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 pada 2011 lalu.

Film ini pun menjadikan J.K Rowling, sang empunya Harry Potter, sebagai penulis skenario film. Rowling diplot sebagai produser dan penulis naskah dari film ini. Bahkan menurut beberapa kabar yang beredar, Warner Bros dan Rowling sudah menyiapkan sekuel dari “Fantastic Beasts and Where to Find Them”.

Soo, penasaran bakal seperti apa ceritanya? Sayangnya kita harus sabar menunggu sekitar satu bulan lagi sebelum film ini rilis di bioskop. Jadi untuk sementara lihat trailernya aja dulu disini …

Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR