Speed lover? Seneng liat jarum rpm kendaraan urbaners mentok di ujung merah? Tapi tolong jangan di jalanan ya. karena resiko kecelakaan yang mungkin ubaners alami lebih besar. kali ini hobi dan passion urbaners tentang hal hal di atas sudah bisa terwadahi dengan baik. Nggak usah jauh jauh ke luar kota. Pertama di Kota Serang, tempat di mana hobi dan passion urbaners bisa terwadahi dengan aman dan nyaman.

Sebuah arena Go-Kart kini hadir di Kota Serang untuk pertama kalinya. G.A.S atau Go-Kart Automotive Serang. Tepatnya di Rooftop Ramayana Mall yang berdekatan dengan alun alun Kota Serang. Di sini ubaners bisa menyewa Go-Kart yang memang sudah di sediakan oleh pengelola. Dengan membayar beberpa puluh ribu rupiah, lo sudah bisa memacu mesin Go-Kart yang lo sewa berkeliling lintasan. Sambil santai bisa, adu cepat dengan pengendara yang lainnya pun dipersilahkan.

Paket sewa Go-Kart yang disediakan di tempat ini pun cukup terjangkau untuk ukuran pelajar dan mahasiswa. Harga sewa yang ditawarkan mulai dari Rp.60.000,- sampai Rp.120.000,-. Di GAS ini juga ditawarkan paket khusus pelajar dan mahasiswa. Dengan membawa kartu pelajar dan mahasiswa, lo bisa dapet harga khusus dan have fun dengan teman-teman yang lain. Belum lagi dengan keanggotaan member di tempat ini. Bakal banyak keuntungan yang bisa ubaners dapetin.

Oiya,untuk lo yang ingin mengendarai Go-Kart dengan pasangan atau keluarga, tersedia juga unit Go-Kart dengan dua kursi. Gimana nggak asyik, urbaners bisa memacu adrenalin sambil didampingi oleh doi yang duduk di jok belakang. Tsah!

Tunggu apa lagi?! Lampu hijau sudah menyala, urbaners. Injak gas-nya dan mari kita meluncur ke G.A.S!

Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR