Makanan Banten

Urbaners, kamu suka makanan pedas? Mau coba yang lebih pedas? Atau yang pedas banget? Tidak perlu pergi jauh, Kota Serang Banten pun memiliki makanan yang pedasnya jawara, Geprek Jawara. Kedai yang berada di Jl. Veteran, Pisang Mas, Kota Serang ini menyediakan sensasi kepedasan sesuai seleramu.

Selain itu, sembari menikmati pedasnya ayam, bebek dan lele di piring, kamu juga bisa menikmati suasana klasik kedai ini. Ada foto pahlawan yang menjadi penghias dinding dan akan membuatmu menjadi teringat ruang kelas di Sekolah Dasar. Bahkan, sebelum kamu dapat menikmati rasa pedas, kamu bisa tersenyum dan bertanya-tanya saat membaca buku menunya.  Ada Letnan, Rese Kacau dan Cekcok yang bisa kamu pilih.

Rasa pedas yang akan kamu lawan membuat kamu merasakan perjuangan para pahlawan merebut bangsa ini dari tangan penjajah. Saat kamu mampu melawan pedasnya, kamu pun akan merasakan apa yang bisa disebut Jawara. Tidak perlu khawatir, kamu bisa mengenyahkan rasa pedas itu dengan minuman yang menjadi penawarnya. Ada berbagai minuman dengan cincau yang berenang di dalamnya.

Tapi, kamu tidak boleh datang ke kedai ini di hari Senin. Tutup. Nanti kamu tidak bisa makan. Kedai Geprek Jawara ini memang buka dari Selasa sampai Minggu pukul 12.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB. Kecuali hari Jumat, kedai ini buka mulai dari pukul 15.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Rasa

Sudah siapkah kamu untuk berperang dengan pedasnya Geprek Jawara?

Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR