instagram.com/@unitedone_sk8

21 juni tuh hari apa sih urbaner? buat yang belum tau tanggal 21 juni adalah hari skateboard internasional yang ikut dirayakan di 53 kota seluruh Indonesia secara serempak guys ! dan untuk di Kota serang diadakan di XSA skatepark Serang Banten.

komunitas United One Skateboard yang berasal dari Serang ikut meramaikan Skateboarding day dari tahun ke tahun, dimana Skateboarding day ini layaknya lebaran bagi skateboarder yang berada di seluruh dunia. karena setiap tahunnya selalu banyak skateboarder merayakan acara ini dan mengekspresikannya dengan cara turun ke jalan raya untuk running (mengendarai skateboard) secara bersama sama.

nah uniknya tahun ini acara skateboarding day di kota Serang ini memakai kostum untuk merayakannya, jadi para Skateboarder ini bebas mereka ingin berpenampilan seperti siapa layaknya pesta kostum halloween. dalam acara ini ada beberapa kategori kompetisi seperti high ollie,long ollie,best trick,best run dan terakhir yang menarik adalah best costume.

Aldi mengungkapkan bahwa Skateboarding Day identik dengan running menggunakan papan skate, pada tahun ini puluhan skateboarder berkumpul dan turun dijalan memainkan papan skate mengitari Kota Serang mulai dari Jalan Ahmad Yani menuju Skatepark di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang.

trick 50-50 dilakukan rifqi anugrah

“Yang unik, setiap tahunnya kita menggunakan tema ketika running dijalan, tahun kemarin kita menggunakan kostum baju muslim karena bertepatan dengan ramadhan, tapi tahun ini kita pakai kostum bebas tapi tetap harus nyentrik,” Ujar Aldi.

walaupun dalam suasana bulan ramadhan, namun semangat para skateboarder dari United One tetaplah membara dalam merayakan skateboarding day ini karena terlihat dari antusias mereka dalam memakai  kostum yang nyentrik, mulai bergaya anak sekolah dasar hingga mengenakan pakaian gadis sekolah lengkap dengan pita dikepalanya bahkan daste ala ibu ibu yang kita segani.

 

Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR