Tingginya pengguna media Instagram diseluruh penjuru Indonesia, salah satunya adalah Banten dan Lampung. Pada 23 April 2016 sampai 24 April 2016 ini dengan doa dan dukungan yang besar dari semua pihak, kedua pengguna instagram dan pelancong akan bertemu di sebuah pulau dan gunung yang penuh sejarah, Gunung Krakatau!. Dengan persiapan matang kurang lebih 2 bulan lamanya, Banten memilih Anyer sebagai tempat meeting point para pesertanya. 

Instagram merupakan sebuah media sosial yang sampai saat ini masih menjadi media berbagi foto terbaik. Sesuai moto instagram yaitu #communityfirst, instagram memiliki sebuah kampanye yaitu Instameet.

Instameet merupakan sebuah kegiatan kumpul para pengguna instagram di seluruh dunia dalam waktu serentak, yang memiliki jangka waktu 3 bulan atau satu tahun terdapat 3 kali Instameet.

Instameet Indonesia merupakan sebuah akun yang memayungi pengguna instagram di kedua provinsi ini, kegiatan yang ke 13 kali ini merupakan kolaborasi indah antara dua pulau terbesar di Indonesia yaitu Jawa dan Sumatera , melalui perwakilanya, Pulau Jawa yaitu Banten dan Sumatera dengan Lampung nya, kedua provinsi ini beserta komunitasnya akan segera bertemu. Menurut Rifqi Bachin sebagai salah satu panitia, Jawa – Sumatera tidak begitu jauh, ditambahkan Jawa – bali sudah sering sekali dilakukan dan juga konon jawa sumatera ini dahulu menyatu, seperti itu alasan besar mengapa kolaborasi ini patut terjadi.

Tumbuhnya komunitas-komunitas penikmat alam, yang ikut serta mempromosikan dan tetap memlihara tempat wisata serta netizen di Banten bisa lebih maju lagi sari segi karya dna visi kedepanya, dua point itu yang Aditya fajar tambahkan untuk menjadi manfaat yang di peroleh dari kegiatan ini.

2 Hari 1 Malam, dengan terlebih dahulu menginap disalah satu villa di anyer, Instameet kali ini memiliki sebuah malam bersuasana hangat dengan api unggun ditambah sebuah cerita serta suara musik yang pasti akan mengiringi indahnya malam nanti. Lebih dari 100 registran dari beberapa komunitas besar seperti ExploreBanten, Discoverbanten, bantenbanget, bantenvidgram dan lainya akan berkumpul dan saling berbagi di kegiatan ini

Sebuah harapan tumbuh dengan berbagai cara untuk terus berbicara banyak tentang Indonesia melalui sebuah karya-karya, untuk yang memiliki tujuan dan hobi yang sama, kegiatan ini masih terbuka pendaftaranya.

Silahkan hubungi di:
Line:
– dimazdmagan | 08129
– aurorasukmaa | 081219094869

 

#WWIM13KrakatoaConnect

Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR


*