Diskorama Rampack

Bagi kalian penyuka musik EDM ada kabar baiknih buat Urbaner karena saat ini Diskorama collective Records kembali mengeluarkan kompilasi lagu!

Diskorama Collective Records (yang selanjutnya disebut DCR), sebuah kolektif yang dibangun oleh produser dan juga DJ dikota Serang sebagai wadah untuk bertukar pikiran sambil belajar secara senang-senang dan merdeka akhirnya merilis kembali secara cuma-cuma sebuah kompilasi untuk mengisi waktu kekosongan pada bulan suci tahun ini. Kompilasi yang diberi tajuk Rampack atau Ramadhan Pack ini merubah sebuah statement bahwa musik elektronik atau EDM adalah musik yang tidak boleh untuk didendangkan ketika bulan yang suci tiba oleh Karena itu Diskorama merayakan bulan Ramadhan ini dengan cara membuat kompilasi ini. Setelah sukses membuat gempar skena musik dikota Serang dengan merilis album kompilasi pertama dengan tajuk Modulasi, Ramadhan Pack kali ini menawarkan sajian musik elektronik dengan lebih berwarna dari kompilasi sebelumnya. Ketika ditanya oleh bantenurban kepikiran buat gigs rampack ga? DTR ALIVE bilang “program gigs yang bertemakan album rilis sebenernya kita gak punya programnya. Kita beberapa kali gigs itu bukan sebagai promo album atau single release, jadi ya release dan event kita pisah. Latest event yang kita selenggarakan itu Electricity zone dan kita bulan ini fokus berpuasa dulu deh hehe” ucap DTR ALIVE.

Tercatat ada sembilan lagu dengan varian rasa yang menggoda untuk didengarkan sambil menunggu waktu berbuka puasa. Dinomor pertama kompilasi Rampack, Zamzam Fahmi menawarkan sentuhan tropical ala Kygo yang begitu syahdu, Journey Dream menjadi sebuah pembuka kompilasi yang manis untuk didengar. Sementara itu, perjalanan kompilasi Rampack dilanjut dengan Empty, dibalut dentuman Bass Music yang dibawakan oleh Sadboi yang berkolaborasi dengan Born On June yang sebelumnya juga mengambil posisi dikompilasi pertama DCR bertajuk Modulasi. Beranjak ke track lainnya, kompilasi Rampack menawarkan genre beragam yang juga patut untuk didengarkan, beberapa nama yang sebelumnya juga mengambil posisi dikompilasi pertama Diskorama seperti Rahi Bachsin, Helmi Prasetya, DTR ALIVE dan juga AVDSCT kembali menunjukan produktifitas mereka dikompilasi ini. Kompilasi yang baru saja rilis ini menghadirkan nama – nama baru dan juga sentuhan yang membuat kompilasi ini semakin berwarna, Antonews dengan Dreaming, membawa kita bernostalgia akan lagu-lagu dari konsol game seperti Atari, dan juga Sega pada tahun 90. Dinomor lain, dari ranah genre techno, Vision dan Newtronix menjadi pungawa Diskorama Collective Records, membawa mereka yang mendengarkan Rampack bernostalgia akan budaya disko di era 90an.

Untuk itu, selamat mengunduh dan mendengarkan Ramadhan Pack sambil menunggu berbuka puasa. Kompilasi Rampack ini sudah bisa diunduh atau streaming melalui link yang tersedia dihalaman instagram Diskorama Collective (@diskoramacollective). Semoga puasa tahun ini lebih berwarna.

Berikut link download RAMPACK #001

 

Tracklist:

  1. Zamzam Fahmi – Journey Dream
  2. Sadboi x Born On June – Empty
  3. DTR ALIVE – i want u
  4. Rahi Bachin – B.E.U.H
  5. VSON – Stigma
  6. NEWTRONIX – Cheryowh
  7. Avdsct – Dopeman
  8. Helmi Prasetya – Best Friend
  9. AntonewS – Dreaming

 

Unduh gratis di:

http://www.mediafire.com/file/xs7urmw8c90eglf/Rampack_%23001.zip

 

Stream di soundcloud:

Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR