Pecah! Buka pintu lebih awal, Film warkop reborn yang diputar perdana di bioskop cinema 21 cilegon pada hari ini (8/9/2016), sukses mengambil perhatian mata dan hati para urbaners Banten untuk mengobati rasa rindu terhadap legenda warkop DKI.

Cinema 21 Cilegon merupakan bioskop yang cukup untuk mewakili 4 kabupaten di provinsi Banten ini. Urbaners Serang, cilegon, Pandeglang dan Rangkasbitung datang ke Cilegon untuk menikmati film layar lebar. “penasaran sih sama film warkop reborn ini, tapi sayang gak kebagian tiketnya” ujar Sheila urbaner dari Labuan yang pergi dari barisan antrian loket.

Film warkop reborn ini merupakan sebuah film produksian falcon film dan disutradarai oleh Anggi umbara, dengan tajuk Jangkrik, bos! Om indro memberi kepercayaan kepada Tora sudiro, Vino G bastian dan Abimana . “memang tidak ada yang bisa menggantikan dua legenda warkop itu, tapi waktu syuting terasa sekali nyawa dari almarhum kasino dan dono” kata vino pada behind the scene film tersebut.

Warkop reborn tayang 4 waktu di cinema 21 Cilegon pada pukul 12.45, 14.50, 19.00, 21.05. Aura keramaian pun sudah terasa ketika memasuki area parkiran, yang biasanya pada weekday mall Ramayana Cilegon tidak penuh parkir seperti ini.

Masuk lebih kedalam mall dan naik ke lantai dua untuk memasuki kawasan bioskop. mulai dari orang tua sampai urbaners muda banten hadir meraikan lobi bioskop. “karena sudah jauh-jauh dari Serang, terpaksa pindah film karena gak kebagian tiket warkop” ujar niki elam urbaners asal Serang.

Cinema 21 cilegon

Tiket warkop hari ini(8/9/2016) pun untuk semua jadwal tayang sudah habis di pukul 18.30. tiket untuk hari esok pun tidak bisa dipesan pada hari ini. Untuk antrian sih tidak terlalu panjang, tapi lobi dipenuhi dengan para penggemar warkop.”Hari ini pintu gerbang cinema 21 Cilegon pukul 11.30 pun sudah mulai dibuka, karena para penggemar sudah hadir didepan pintu, jika saya tidak membukanya, ya mungkin akan pecah ini pintu” ujar Junaidi sebagai satuan kemanan bioskop tersebut.

“emang sih yang ngantri tidak sampai memenuhi area belakang cinema, akan tetapi karena satu orang bisa memesan rata-rata 10 tiket, jadi jalanya antrian cukup lama” tambah pak Junaidi ketika sedang berdiri dipintu cinema.

Memang film legenda ini cukup mengobati rasa kangen terhadap komedian DKI itu, walaupun urbaners tak menyaksikan langsung di bioskop pada tahun 80an, tapi karakter tersebut cukup melekat lewat serial layar kaca ketika pulang sekolah maupun pada waktu liburan.

Jika urbaners ingin menyaksikan film ini di cinema21 Cilegon dan ingin bisa memilih kursi, datanglah dengan lebih awal, karena tiket bakal diserbu habis untuk satu minggu kedepan. Ingat! jika membawa pasangan dilarang untuk melakukan hal yang macam-macam ya di dalam studio, merekam film misalnya, karena termasuk pelanggaran hukum.

Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR