ruang tamu. ya ini ruang tamu. gw ngerasa pulang ke rumah dan duduk di ruang tamu. cuma merasa seperti, ya. bukan ruang tamu milik sendiri.

oke. sekarang gw kasih tahu ruang tamu milik siapa ini. sebuah kafe, M kafe tepatnya. letaknya di atas tanah, lho! tenang. bukan berarti mengambang, kok. lantai dua maksud gw. M kafe letaknya memang ada di lantai 2 sebuah bangunan di pinggir jalan, di seberang kantor Kadin. lantai di bawahnya adalah sebuah studio musik yang namanya juga nggak jauh berbeda karena masih satu manajemen.

oke. seperti yang tadi gw bilang. kafe ini, rasanya pedas. eh maksud gw rasanya hangat. suasana yang dibangun owner kafe seperti ingin membuat setiap pengunjungnya merasa ada di ruang tamu rumahnya sendiri. bedanya di sini lo harus bayar ketika selesai. hahaha.. tenang, tenang. setiap makanan yang lo pesan, nggak akan lebih mahal dari biaya reguler kuota smartphone yang lo beli. mulai dari 10 ribu sampai 20 ribu, lo bisa nyaman duduk sambil santai, menikmati apa yang lo pesan sebelumnya. mau pesan sisha?! ada! sebuah paket lengkap untuk santai, kan?!

oiya. buat peselancar dunia maya, yang mungkin nggak nyaman nongkrong tanpa browsing, atau mungkin ada keperluan mengirim tugas atau kerjaan via email, di sini lo nggak perlu khawatir kehilangan akses. free wifi sengaja disediakan oleh owner kafe untuk kepentingan lo semua. memang hampir semua kafe saat ini, sudah pasti menyediakan akses wifi gratis. tapi di sini, gw rasa aksesnya lebih cepat dari kafe biasanya. streaming? okelah! jangan khawatir buffering.

M kafe buka selepas dzuhur, dan tutup sekitar pukul 1 malam. tapi itu kondisional, kalau memang masih ada pengunjung, kafe nggak akan tutup lebih dulu, katanya. jadi lo nggak perlu khawatir diusir pulang. hahaha..

jadi kapan kita ngopi dan santai bareng di M kafe?! Ajak-ajak, ya. hahaha…

Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR