Ada yang berbeda dengan suasana Sunset Café yang dimiliki oleh Aston Anyer Beach Hotel pada akhir pekan yang lalu. Di setiap sudut Sunset Café, terlihat pernak pernik yang berhubungan dengan sebuah film yang mengulas tentang petualangan luar angkasa, yaitu Star Trek. Star Trek merupakan film franchise yang telah ditayangkan sejak tahun 1966 dan bulan lalu baru saja merilis sekuel barunya yang berjudul Star Trek Beyond.

IMG_1753
Aston Anyer with Indostartrek

Dengan didukung oleh komunitas #INDOSTARTREK, Aston Anyer Beach Hotel mengangkat tema Star Trek Night sebagai tema makan malam yang diselenggarakan. Beberapa dari anggota Komunitas Star Trek Indonesia pun hadir dengan kostum terbaiknya dalam acara tersebut dan bahkan kamar hotel pun Fullbooked pada malam itu.

star trek aston anyer
kemeriahan malam star trek di Astol Anyer Hotel

Berkat Dekorasi yang ciamik, Suasana Star Trek yang dihadirkan nyaris terasa di setiap sudut hotel. Tidak hanya terasa di area Sunset Café, hal tersebut bahkan dapat dirasakan pada saat para tamu mulai melangkahkan kakinya ke dalam Aston Anyer Beach Hotel. Suasana Star Trek Night tidak hanya dibangun melalui pernak pernik yang ditampilkan, para pekerja hotel pun menggunakan kostum yang berkaitan dengan tema yang diangkat pada malam itu. Hal tersebut menambah kuat suasana Star Trek Night yang dibangun oleh Aston Anyer. Khusus untuk malam itu, pihak hotel juga menayangkan 13 seri trailed an 13 film franchise Star Trek.

Makanan yang disajikan pun tidak kalah menarik. Dalam kesempatan yang sama disajikan berbagai macam menu denga ciri khas film Star Trek yang merupakan hasil karya Chef yang dimiliki oleh Aston Anyer Beach Hotel. Beberapa menu yang disajikan diantaranya adalah ; Klingon Gagh yang merupakan sajian mie jepang atau udon yang diolah dengan squid ink (tinta cumi), USS Franklin Pizza dengan berbagai macam irisan daging yang dipadukan dengan cream sauce, hingga Algae Puffs, sebuah sajian kue sus yang diolah dengan rumput laut. Disediakan pula stand photobooth yang bisa digunakan para tamu untuk berfoto lengkap dengan kostum Star Trek yang disediakan pihak hotel.

IMG_1744
Doddy Fathurahman(Blue Jacket) as General Manager Aston Anyer

Doddy Fathurahman selaku General Manager Aston Anyer Beach Hotel yang juga hadir dan meramaikan Star Trek Night, mengatakan ; “Dengan diselenggarakannya Star Trek Night ini, kami ingin memberikan pengalaman makan malam yang berbeda untuk para tamu yang menginap. Di sisi lain, kami merasa senang dapat memfasilitasi para komunitas yang ingin berkumpul dengan suasana yang nyaman di hotel kami”.

IMG_1865
Live Musik on Startrek Night Aston Anyer

Acara BBQ Night ini merupakan acara rutin yang dimili oleh Aston Anyer Beach Hotel. BBQ Night diselelnggarakan dengan berbagai tema yang menarik setiap bulannya. Bertempat di Sunset Café, BBQ Night disajikan secara buffet all you can eat denga harga Rp 158.000,- net per orang.

Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR