Urbaners Cilegon patut berbangga hati, karena memiliki tempat nongkrong yang didesain khusus untuk kawula muda. Dan luar biasanya, di Cilegon sudah sudah ada dua tempat sekaligus. Yup! Papistar.

Meskipun ada dua tempat di satu kota, Papistar rupanya tidak menyamakan konsepnya. Lihat saja konsep yang diusung Papistar di Jl. Piranha No. 23 yang menjadi induk, dan Papistar di Supermall Cilegon LG Floor. Sebagai induk, tentu saja segala sesuatunya lebih lengkap. Baik dari menu dan beragam konten yang mendukung penuh keseruan masa muda kamu. Sedangkan di cabang, hanya seperti miniatur dari induk.

“Tapi jangan khawatir, di Supermall Cilegon juga ada best menu’s Papistar,” ujar Abdul Aziez (28), Team Leader Papistar yang mengaku baru 4 bulan bertugas.

Kalau kamu memiliki banyak waktu luang, kamu bisa datang langsung ke Papistar induknya. Di tempat yang sekilas mirip garasi ini, konten muda tampak dari dekorasi tempat ini. Sedari pintu masuk, kamu akan disambut mural di temboknya yang bercat kuning.  Tidak hanya itu saja, di lorong ini juga para pengunjung dibebaskan untuk ber-selfie. Selain itu, jika kamu datang dengan banyak masalah dipundak, di lorong ini juga tersedia “kotak masalah”.

“Kalau punya masalah, sebelum masuk ruang utama Papistar, tepuk saja kotak itu. Karena Papistar hanya menyediakan kebahagiaan. Sesuai dengan jargon Papistar yaitun Fun-Tasty. Tapi jangan lupa, saat pulang silakan tepuk kembali dan bawa pulang masalah itu. Jangan ditunda di sini,” ujar lelaki berkaca mata yang juga pernah berprofesi sebagai barista itu.

Memasuki ruang utama, matamu akan menyaksikan keluasan dan keunikan lainnya. Konsep retro akan kamu temukan di wall selfie bertema garasi lengkap dengan sepeda yang digantung di dinding, dan motor gede yang dipajang di sudut. Di atas kepala, lampu-lampu bersangkar akan menerangimu. Entah ingin menciptakan kesan pinggir jalan atau taman, tapi lampu taman dengan hiasan tanaman juga dipakai untuk menyekat ruang. Kursi-kursi kayu baik untuk berdua maupun untuk rombongan, bisa kamu jajah sesukamu. Selain itu, untuk kawula muda yang sedang menikmati indahnya masa pacaran, tempat nongkrong yang akan meluncurkan menu baru di bulan Oktober ini mendukungnya dengan menyediakan teralis untuk menggantungkan ‘gembok cinta’ kamu bersama pasangan.

Sedangkan untuk menu, tempat nongkrong yang juga akan membuka cabang di Lampung ini menyediakan varian mie instan yang spesial. Misalnya saja signature khas café ini, yaitu Indomie supreme yang memadukan sehat sup, krim dan sayuran, sehingga menciptakan rasa gurih dan kental. Sementara untuk varian roti, ada Roti Bakar Bandung Meat Lovers yang berisi kornet, smoked beaf dan topping keju yang melted abis.

Selain varian mie instan dan roti, kamu juga bisa memilih menu nasi. Ada varian nasi goreng, nasi tutug oncom hingga nasi anak kost. Sedangkan untuk minuman, kamu bisa mencoba varian kegembiraan yang disediakan dalam daftar soda gembira, teh, jus, kopi, dan minuman lainnya yang memiliki nama yang unik. Bagi kamu yang masih mengingat mantan juga tidak usah manyun, ada camilan ‘Mantan’ (Makaroni Mana Tahan, red) yang bisa kamu pesan. Camilan ini memiliki varian rasa dan kepedasan sesuai dengan apa yang sedang kamu rasakan saat itu. Misalnya saja, rasa pengen ngebacok, pengen nampol, pengen nyeburin, pengen balikan dan lainnya.

Tempat nongkrong luas yang memuat 62 meja dan white screen yang besar ini benar-benar akan menjadi surga buat kamu yang suka menonton pertandingan sepak bola. Kamu bisa nonton bareng sambil gathering bersama teman-temanmu di sini. Kalau kamu sering merasa kepanasan atau ingin memiliki privasi, kamu juga bisa memilih ruangan ber-AC yang berada di sisi pintu masuk utama. Untuk hiburan, kamu juga bisa menyaksikan live acoustic di setiap weekend.

Kabar baik buat kawula muda Tangerang, Papistar juga akan akan membuka cabang baru di kotamu. Tepatnya, di samping kampus Binus, Tangerang. Kawula muda di seluruh wilayah Indonesia juga tidak usah khawatir, karena dalam kurun waktu 5 tahun ini, Papistar akan membuka 25 cabangnya. Keren, kan?

Jadi, kapan kamu mau hangout di Papistar Cilegons? Ajak-ajak bantenurban.com, ya.

————————————————————————————————————-

Papistar Café

  • Piranha No. 23, Makam Balung, Cilegon
  • Supermall Cilegon LG Floor, Cilegon.

Harga: 6 K s.d. 27.5 K
Booked: 081808026362

Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR