Aston Anyer

Bantenurban.com –  Tahun ini (12/06/2017) Hotel Aston Anyer  yang genap berusia 2 tahun . Hotel Aston Anyer yang terletak di anyer ini selama 2 tahun ini sudah membuat beberapa inovasi. Inovasi yang dilakukan antara lain menambah fasilitas baru untuk para tamu yaitu restoran dan bar yang berada di atas dermaga diberi nama The Pier dan menambah tipe kamar yaitu Superior Family Mountain View.

Selain inovasi yang dilakukan, selama 2 tahun berturut-turut Aston Anyer juga meraih berbagai penghargaan diantaranya Travelers Choice 2016 & Travelers Choice 2017 dari Trip Advisor sebagai salah satu hotel terbaik dalam kategori hotel keluarga di Indonesia.

Doddy Fathurahman selaku General Manager Aston Anyer Beach Hotel mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan segala pihak selama ini. “Kami telah mencapai usia 2 tahun pada tahun maka izinkan saya dengan segala kerendahan Kati saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama antar departemen hotel yang balk, dukungan rekan-rekan vendor serta kepercayaan para tamu terhadap hotel ini. Semoga kedepannya semua ini dapat terjalin dengan baik dan kami akan selalu dan meningkatkan pelayanan prima kepada para tamu kami,” ujar Doddy Fathurahman.

Aston Anyer Beach Hotel merupakan tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga yang berada di daerah wisata Anyer, Serang. Menawarkan 101 kamar serta sejumlah fasilitas seperti restoran, kolam renang dewasa dan anak anak serta akses langsung untuk menuju pantai berpasir putih yang berada langsung di belakang hotel. Di sisi lain Aston Anyer Beach Hotel menyuguhkan pemandangan yang indah di setiap sudutnya, matahari terbit dan terbenam dapat di nikmati dari dalam kamar para tamu. Letaknya yang strategis dengan berbagai tempat wisata lainnya seperti Mercusuar Anyer, Pantai Karang Bolong dan Pantai Carita, Menjadikan Aston Anyer Beach Hotel salah satu akomodasi perhotelan yang tepat untuk para wisatawanan berkunjung ke Anyer.

 

Archipelago international adalah jaringan manajemen hotel terbesar di Indonesia dengan portofolio lebih dari 110 hotel dan 15,000 kamar. Archipelago International secara berkelanjutan juga memiliki beberapa brand yang terus berkembang dengan lebih dari 100 properti yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Ketujuh brand yakni favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana, dan Kamuela, mulai dari villa super mewah hingga select-service, hotel ketas ekonomi, hingga Service-apartments. www.archipelagoInternational.com

Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR