Halo urbaners muda, pernah tahu siapakah band yang melantunkan lagu senandung senja? band ini akhirnya mengeluarkan single barunya di tahun ini.

Into the past dan Senandung senja adalah single populer dari band folk asal Indonesia ini dan berhasil memanjakan telinga para pendengar musik. ya, Rusa militan adalah sebuah Band yang kini digawangi oleh Mario (gitar, vokal), Kentung (gitar, vokal), Ucok (bass), Swi (drum), Aki (keyboard, pianika), Fery (akordin, biola).

Dua single yang keluar pada tahun 2013 lalu, Rusa militan mampu mencuri perhatian masyarakat Indonesia dengan lebih dari 224.000 pasang telinga yang mendengarkan lagu ini pada situs Soundcloud.

Akhirnya dengan jarak 3 tahun tersebut, Rusa militan resmi mengeluarkan single barunya ditanggal 08 Desember 2016 pada situs Soundcloud . “Rusa dan Singa” itulah judul dari single terbarunya.

“Rusa dan Singa” merupakan musikalisasi puisi dari karya yang berjudul puisi tradisional rimba afrika yang sampai saat ini saya ga nemu siapa yang nulisnya” ujar Mario kepada tim Bantenurban.

Mario kembali menjelaskan kepada tim Bantenurban bahwa konsep lagu ini tidak ada yang berbeda dari lagu sebelum-sebelumnya, namun lebih progress aja kaya manusia yang tumbuh dan nemuin jati dirinya.

Penasaran seperti apa lagu barunya, check this out:

Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR