United One Skateboard melangsungkan Ride For Fun kompetisi skateboard dan fingerboard pada hari minggu 8 Mei 2016 bertempat di hall safety riding, serang. Kompetisi yang diadakan oleh komunitas skateboarder kota Serang ini, menarik banyak registran dari luar kota, banyak peserta yang berasal dari ada dari Tangerang, Cilegon, Pandeglang, Rangkasbitung dan kota-kota lain. kompetisi ini di gelar untuk mengembangkan bakat dan mental para skateboarder yang ada di Provinsi Banten Khusus nya Kota serang, begitu menurut panjul sebagai ketua pelaksana.

sket2

“Selain itu dengan ada nya kompetisi ini juga sebagai ajang adu kemampuan para skateboarder dari dalam dan luar Banten. Kita cukup mengapresiasikan para peserta yang jauh-jauh datang, walau sempat tertunda kempetisi nya karena hujan,” Tambah Panjul.

Kategori yang dilombakan beragam, Setiap peserta mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Trick demi trick hadir meramaikan acara ini dan dengan teliti juri tidak ragu untuk memberikan nilai kepada setiap peserta, Maka terpilihlah tiga pemenang berdasarkan poin yang di peroleh, menurut Nana sebagai juri dan seorang legenda dari United One Skateboard berikut Juaranya:

OPEN CLASS:
1. Alam dari Cilegon
2. Budi dari Cilegon
3. Farhan dari Serang

BEST TRICK
1. Budi – 360 flip fs lipslide

FINGERBOARD
1. Kimeng – Best Run
2. Budi

sket3
Pemuda berbakat tersebut mendapatkan penghargaan dan berbagai hadiah dari pihak united one beserta sponsorhip

Ditengah-tengah panasnya kompetisi, para penonton dan peserta dihibur oleh penampilan DTR Alive dan Tomorrow Afternoon Kids yang mengusung musik EDM. Selain itu booth lokal clothing dan makan juga menambah keseruan di Ride For Fun.

Berakhirnya kegiatan ini bukan berarti berhenti sampai disini kegiatan olahraga extreme Banten, dengan ini kami harap banyak bermunculan kegiatan serta atlit muda lainya.

1462863201982

Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR