Sebelum Tinder, Game ini Sudah Lebih Dahulu Menjodohkan Para Pemainnya

36

Halo urbaners, masih ingat dengan game Ragnarok Online? Tentunya para gamers pasti tahu dong game yang banyak menampilkan karakter-karakter lucu ini. Naaah ada info menarik mengenai game RPG yang sempat booming pada era 2000an awal tersebut. Jadi, semenjak 2016 Ragnarok Online sendiri sudah “berpindah tangan” dari publisher LYTO game kepada publisher Gravindo.

Nah yang menarik adalah Gravindo sebagai rumah baru bagi Ragnarok Online rencananya akan merilis kembali Ragnarok Online versi klasik seperti pertama kali masa kejayaan mereka di awal 2000an. Dalam feature video dalam akun Ragnarok Online Gravindo, dijelaskan bahwa mereka akan membawa konsep awal Ragnarok Online ini mulai dari Job Player hingga Map Game itu sendiri.

http://www.zerochan.net/

Pada awal Januari 2017 tepatnya tanggal 12-16 Januari kemarin, Gravindo sendiri sudah merilis Close Beta Test yang dimainkan selama lima hari oleh 100 ribu player yang menyambut positif konsep klasik yang dibawa kembali oleh Gravindo tersebut.

Ada satu lagi yang menarik dari chanel youtube milik Gravindo tersebut, yaitu promosi iklan yang dilakukan oleh Gravindo terhadap game Ragnarok Online konsep klasik ini. Gravindo menampilkan mini series yang menceritakan kisah nyata beberapa mantan player Ragnarok Online yang kembali bernostalga dengan game masa kecil mereka tersebut.

Singkat cerita, ternyata cerita terjalinnya sebuah hubungan cinta lewat aplikasi pertemanan online yang sedang booming saat ini seperti Tinder dan lainnya sudah pernah terjadi dalam game ini! Wah ternyata menarik ya urbaners bisa dibayangkan ketika masa kecil “cinta monyet” kita bertemu di game online ternyata pasangan kita di game tersebut benar-benar menjadi pasangan hidup kita!

Soo, urbaners udah siap bernostalgia dengan game masa kecil kalian ini? Kalo yang gak udah sabar, harap sabar dulu, karena Gravindo sendiri belum mengkonfirmasi kapan Open Beta Test dari Ragnarok Online tema klasik garapan Gravindo ini akan muncul bisa dimainkan.

 

Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR