serang fair

Serang fair 2016 dibuka dengan acara olahraga senam gembira yang berpadu dengan serbuk warna-warni pada minggu paginya, ternyata cara ini menarik banyak urbaners muda Banten.

Olahraga merupakan hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Banyak manfaat yang akan kamu dapatkan saat kamu berolahraga pembakaran kalori dan pasti menyehatkan untuk jantung. Meskipun sudah banyak yang menyadari pentingnya olahraga, masih ada saja yang lebih memanjakan rasa malas. Selain gaya hidup olahraga adalah ajang pencarian jodoh karena mungkin kamu akan bertemu seseorang saat kamu sedang push up di halaman depan rumah, tutur Raksa Widina (20) mahasiswa yang hadir sebagai peserta.

Salah satunya olahraga senam yang dilakukan sangat berbeda dari biasanya, dengan warna yang terhempas membantu Serang pagi itu menjadi lebih semangat. Olahraga warna-warni ini menyedot kawula muda di Kota Serang yang belum menyadari betapa pentingnya olahraga bagi kehidupan.

Olahraga pagi misalnya, pasti kamu sedikit keberatan akan hal ini. Pertama karena waktu yang disediakan pagi sangat sedikit untuk kita berolahraga dan harus segera siap melakukan aktivitas, kedua karena kamu lebih sayang membuang waktu tidur untuk olahraga pagi, dan ketiga karena pagi selalu memanjakan kamu untuk terus berada dalam pelukannya.

Menyadari akan pentingnya olahraga terutama olahraga di waktu pagi, lelaki yang akrab disapa Mas Lukman ini membuat acara Color Fun yang masih dalam rangkaian acara dari Serang Fair. Acara yang bekerjasama dengan FORMI (Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) ini sudah terjadi pada hari minggu, 4 September 2016 dimulai dari pulul 7 pagi sampai jam 10. Digabungkan dengan konsep hiburan yang ceria, color fun pun menjadi ramai dengan mayoritas anak muda menjadi peserta acara.

Dimulai dengan senam ringan dan santai sebagai permulaan, kegiatan ini kemudian menjadi lebih panas dengan gerakan-gerakan yang energik bersama tempo yang cepat. Acara ini makin seru dengan serempaknya serbuk warna-warni dilemparkan oleh setiap peserta. Senam gembira yang ceria dengan musik yang bersemangat ditambah serbuk warna-warni yang terhempas membuat peserta yang terlibat menjadi berwarna dan ceria.

Menurut beberapa peserta yang sempat ditemui selepas acara mengatakan bahwa acara ini menyenangkan, salah satunya Adit siswa SMA N 2 Kota Serang ini mengungkapkan kegembiraannya, “seru acaranya, dapet temen baru, terus sehat juga udah keringetan, kalo bisa tiap minggu ada nih acara kaya gini, hehe.” tuturnya.

Olahraga yang melibatkan semua tubuh untuk bergerak ini mampu menguras keringat ditambah peserta harus berada di bawah sinar pagi matahari yang sudah pasti menyehatkan. Nah, jika kamu ingin mencoba olahraga yang sangat simple coba dimulai dengan senam. Karena hidup sehat, bangun pagi, dan rajin berolahraga itu keren.

Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR