Urbaners, apa harapan yang paling sering diucapkan si jomblo akut di ulang tahunnya? Selain kesuksesan, kesehatan, kemakmuran dan kesejahteraan dalam hidupnya, ada satu yang sering menjadi bisik yang bisa didengar siapapun. Yap! Pasangan. Apalagi kalau situasinya, si jomblo akut ini belum pernah sekalipun pacaran dan berciuman. Nah, si jomblo ini ada di Drama Korea sensasional, Seven First Kisses.

Drama pendek berdurasi 12 menit yang ditayangkan NAVER tvcast ini sebenarnya tidak menyuguhkan alur yang rumit, urbaners. Setiap episodenya memiliki cerita sendiri dengan aktor utama berbeda-beda. Selain itu, drama yang tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 Waktu Seoul ini tidak berhubungan dengan masa lalu seperti drama yang ratingnya sedang balapan, The Legend of the Blue Sea dan Goblin. Konfliknya juga seringan ciki yang kamu makan sambil menonton drama ini. Tapi, suguhan drama yang rencananya akan tayang 10 episode ini benar-benar spesial, sebab mengandung vitamin A yang bagus buat kesehatan mata para netizen perempuan. Bagaimana tidak, 7 cowok tampan kumpul di drama garapan Jeong Jeong Hwa ini, urbaners.

Lalu, siapa si jomblo akut yang bermimpi di siang bolong itu?

Perempuan itu adalah seorang front office di salah satu pusat perbelanjaan, Min Soo Jin (Lee Cho Hee). Diceritakan, pegawai polos ini sedang berulang tahun yang ke-25. Namun ia tidak memiliki pacar untuk merayakan ulang tahunnya. Di hari ulang tahunnya itu, ia malah harus membantu membuangkan sampah seorang pengunjung lelaki yang tampan, serta diperlakukan seenaknya oleh atasannya sendiri.

Tapi, nasibnya kemudian berubah setelah seorang peri cantik (Choi Ji Woo), menghampiri meja Soo Jin dan menanyakan toko perhiasan. Namun, ia meninggalkan buku kecil serupa paspor di meja Soo Jin. Sebagai pegawai yang baik, Soo Jin berusaha mengejar untuk mengembalikannya, tapi nihil. Soo Jin pun kembali ke tempatnya bertugas dengan maksud menanyakannya pada dua rekan kerjanya. Saat itulah, peri itu datang dan menanyakan perihal buku kecil itu. Sebagai ucapan rasa terima kasih atas apa yang dilakukan Soo Jin, ia menawarkan imbalan. Soo Jin yang awalnya menolak kemudian berpikir untuk mencari jawaban yang tepat.

Meskipun begitu, peri itu tahu apa yang diinginkannya Soo Jin yang belum pernah berciuman ini. Peri itu memberikan 7 kartu ajaib padanya. Selain itu, peri itu juga berkata bahwa Soo Jin akan segera bertemu dengan cowok tampan penuh pesona dalam 10 detik. Soo Jin dapat memilihnya untuk ciuman pertama.

Tidak disangka, saat itu juga Soo Jin bertemu dengan cowok pertama. Dia adalah Lee Joon Gi, seorang cowok tampan dan kaya raya. Cowok selanjutnya bos di pusat perbelanjaan, Park Hae Jin, yang berwajah tampan dengan karakter giat bekerja tapi romantis. Ji Chang Wook yang kembali menjadi agen rahasia setelah di K2 dengan segala pesona dan kesiapsiagaannya. Teman dekat yang imut dan perhatian, Kai EXO. Cowok Kaya yang naif, Taecyeon 2PM. Selain itu, bintang papan atas yang populer, Lee Jong Suk dan traveler tampan, Lee Min Ho.

Lalu, cowok tampan mana yang akan menjadi ‘si cowok paling sempurna’ untuk ciuman pertama Soo Jin?

Spekulasi yang berkembang di kalangan penggemar drama Korea, baik di forum-forum, maupun di website penyedia streaming, Soo Jin akan bertemu dengan seseorang yang lain. Entah karena alasan tidak rela salah satu cowok tampan itu menjadi lawan first kiss Soo Jin, atau karena terpengaruh cerita Snow White and the Seven Dwarfs. Kalau melihat ke dongeng Walt Disney itu, 7 kurcaci tidak bisa membangunkan Snow White setelah ia memakan apel dari si Ratu Jahat. Hanya seorang pangeranlah yang bisa melakukannya.

Ada pula yang berpendapat, cerita ini hanya mimpi di siang bolong. Sihir tetaplah sihir, segalanya akan sirna pada waktunya, seperti cerita Cinderella yang harus pulang di jam 12 malam dan tidak membawa serta pangerannya.

Gimana menurut, urbaners? Akankah si perempuan jomblo ini mendapatkan seseorang yang lain dengan ketampanan melebihi ke-7 lelaki itu? Jangan-jangan… Hmm. Hmm. Tinggalkan pendapatmu di kolom komentar, ya.

Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR