Bantenurban.com – fresh media online

Mungkin mendengar pagelaran musik Jazz di daerah Jakarta sudah sering kalian dengar, tetapi tidak untuk yang satu ini. Pagelaran musik Jazz terbesar ini diperuntukan di kawasan Tangerang Selatan dan bertajuk Tangsel Jazz Festival 2015. Mendapat respon positif dari Pemerintah Kota Tangsel dalam hal ini Walikota Tangsel, Airin Rachmi Menurut Airin, kegiatan semacam TJF ini membuktikan Kota Tangsel merupakan bagian dari beberapa kota di Indonesia yang peduli pada pengembangan kebudayaan dan seni yang tumbuh dan hidup di masyarakat meskipun umur Kota Tangsel baru menginjak tahun ke-6.

 

Pagelaran ini akan berlangsung pada 15-16 Agustus 2015 yang akan mendatangkan musisi-musisi jazz senior dan pendatang baru, berlokasikan di Boulevard South City, Tangerang Selatan. Artis-artis yang akan tampil pada tanggal 15-16 Agustus 2015 merupakan artis-artis Jazz yang sudah tidak asing lagi. Tahun ini, TJF menampilkan sebuah pertunjukkan festival Jazz yang berbeda dari festival-festival sebelumnya. Selain menggandeng musisi Jazz ibu kota, TJF juga memberikan ruang bagi komunitas Jazz yang ada di Kota Tangsel khususnya dan komunitas Jazz di Indonesia untuk dapat tampil di acara TJF bulan Agustus nanti.

TANGSEL_JAZZ_FESTIVAL_II

Beberapa artis yang akan tampil diantaranya ada Bob Tutupoli, Margie Siegers, Ermy Kulit, Otty Jamalus, Yance Manusama, Benny Likumahua, Iga Mawarni, Rieka Roslan, Mus Mujiono, Idang Rasjhidi, Tompi, Tulus, Maliq D’Essentials, Abdul, Yura, Matthew Sawyers, Kunto Aji, The Groove, Barry Likumahua, Tohpati, Sierra Soetodjo, dan musisi-musisi lainnya. TJF kali ini juga akan mengusung tema yang berbeda dari tahun sebelumnya. Para penonton bisa menikmati musik jazz dari dalam tenda “Nonton Music Jazz Sambil Camping”.

Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR


*