If I got locked away
And we lost it all today
Tell me honestly would you still love me the same?
– R. City ft. Adam Levine

Apa yang lebih menenggelamkan dari Senja, susu, dan suara Kak Adam Levine, urbaners? Senja di kedai susu memang selalu terasa puitis. Apalagi kalau di seberang meja ada orang yang kita sayangi. Matahari tenggelam, kita pun ikut tenggelam. Ah!

Tapi, bagaimana dengan para lajang? Tenang, kedai susu ini bisa kamu renangi juga. Kalau lagi beruntung, sambil menyelam, dua, tiga, kedipan bisa kamu dapatkan.

Caranya? Arahkan kendaraanmu ke jalur Lingkar Selatan Kota Serang. Di samping traffic light kedua setelah Kebon Jahe, atau ketiga dari arah Kepandean, kamu akan sampai ke kedai susu yang selalu dipadati oleh muda-mudi, Pop Milk Bar & Milk.

tempat nongkrong serangDari pintu masuk, matamu akan langsung terantuk pada box kuning yang berdampingan dengan mural sepasang sayap malaikat. Spot ini biasa digunakan untuk selfie. Selain mural itu, ada mural lainnya yang menegaskan bahwa kamu sedang berada di kedai susu.

Sebelum tenggelam lebih dalam, sebaiknya kamu memesan terlebih dahulu di bar. Itu pun kalau kamu sedang kehausan. Setelah itu, pilih meja yang menurutmu nyaman. Ada 25 meja di kedai yang sudah sembilan bulan berdiri ini.

Soal menu, kamu tidak usah khawatir. Selain varian susu dan signatur khas kedai ini, ada juga makanannya. Mulai dari olahan roti, pisang goreng, spaghetti, beef steak, chicken katsu, sushi dan lain sebagainya. Eits, tapi menurut pemilik kedai, Celi Adillah Putra, menu-menu itu tidak selamanya tersedia, lho. Biasanya ada pergantian menu tiap dua atau tiga bulan sekali. Bulan ini, menu andalannya steak dan premium milk shake.

Persoalan bahan baku susu, kedai yang namanya akronim dari Popular Milk ini langsung mendatangkan dari Bogor. Dalam sehari, kedai ini menghabiskan 10-15 liter. Tapi, di Sabtu malam, angka itu bisa naik hingga 20 liter. Dalam seminggu, kurang lebih bisa menghabiskan 70 liter. Bahkan pernah sampai 100 liter.

Tidak perlu membobol celengan ayam kamu untuk menikmati kudapan di kedai ini. Harganya cukup bersahabat. Nggak percaya? Datang aja langsung ke Jl. Tb. Suwandi No. 101, Lingkar Selatan, Ciracas, Kota Serang. Reservasi: 081219373579.

Komentar

TIDAK ADA KOMENTAR